APA BEDANYA ASURANSI KESEHATAN VS SAKIT KRITIS

 
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh,
 

 

Situasi penurunan kesehatan yang terjadi secara tiba-tiba dapat saja terjadi kepada semua orang, biasanya jika seseorang memiliki pola hidup yang tidak sehat dan riwayat keturunan yang memiliki penyakit kritis, dan berujung kepada biaya recovery penyakit kritis yang sangat menguras kantong.

Ketika seseorang mengalami penyakit kritis maka akan terjadi potensi kehilangan produktifitas yang berlangsung lama, dan bisa jadi seseorang tersebut melakukan penjualan asetnya untuk biaya hidup saat sakit.

Untuk potensi kehilangan produktivitas yang berlangsung lama, miliki model ASURANSI SAKIT KRITIS. Sehingga seseorang tidak perlu menjual asetnya untuk biaya hidup saat sakit.

LANTAS APAKAH TIDAK CUKUP JIKA SUDAH PUNYA ASURANSI KESEHATAN?

Asuransi kesehatan umumnya tidak melindungi penyakit secara khusus, terutama penyakit kritis. Asuransi kesehatan hanya untuk potensi kehilangan produktivitas sementara karena sakit dan bisa segera sehat dan memiliki produktifitas kembali. Asuransi kesehatan menjaga arus Kas seseorang masih tetap stabil karena membayar biaya rawat inap. Contoh sederhana bisa seperti ini, ketika seseorang mengalami kondisi penyakit kritis stroke dan masuk kerumah sakit,maka biaya perawatan selama rawat Inap bisa dicover melalui asuransi kesehatan, ketika seseorang tersebut dinyatakan boleh pulang oleh dokter, tetapi kondisinya pasti sangat jauh berbeda sebelum kena stroke, maka akan berdampak pada produktifitas kerja yang berisiko kehilangan pekerjaan dan penghasilan. 

Karena uang pertanggungan Asuransi Penyakit Kritis didapatkan secara tunai, maka seseorang tersebut dapat menggunakan uang tersebut untuk menanggung biaya hidup akibat sudah tidak produktif (baca : kehilangan pekerjaan & penghasilan) Menjamin pemasukan keluarga yang mungkin dapat hilang dengan terkena penyakit kritis, tanpa perlu melakukan penjualan Aset.

Maka milikilah Asuransi Syariah penyakit kritis untuk kita saling mendukung dan tolong menolong. Prudential punya solusi Critical Cover Benefit dan Early Stage Crisis Cover sebagai jawaban saling mendukung & tolong-menolong ketika terjadi penyakit Kritis.

Yuk kita diskusikan Plan Proteksi Penyakit Kritis yang sesuai untuk keluarga Anda.

Silahkan Klik Disini untuk diskusi lebih Lanjut

Wassalam, thanks yah

Adri